Tanda Menjadi Sebagi Pelarian Cinta

Anda baru-baru ini berpacaran dengan seorang wanita/pria? Setelah menjalani hubungan dengannya, Anda mulai merasa curiga bahwa si dia hanya menjadikan Anda pelariannya saja? Jika Anda memang merasakannya, berikut adalah lima tanda bahwa Anda cuma jadi pelarian cintanya. Berikut lima tanda Anda cuma jadi pelarian cinta saja.

1. Dia sering mengunjungi tempat nongkrong favorit sang mantan

Dia sering mengunjungi tempat favoritnya ketika masih bersama mantannya? Jika ya, itu tandanya dia memang masih menaruh hati pada sang mantan dan belum benar-benar bisa melupakannya. Ada kemungkinan bahwa Anda adalah pelariannya semata untuk melupakan bayangan sang mantan.

2. Dia sering menyebut nama mantannya secara tidak sengaja atau sadar

Suatu kali, dia secara tidak sadar atau sengaja menyebut nama mantannya ketika bersama Anda. Hal itu seolah menunjukkan bahwa dia memang belum bisa menghapus bayangan sang mantan dan memberikan hatinya sepenuhnya kepada Anda. Karena secara tidak sadar, dia masih sering menyebut nama sang mantan saat bersama Anda.

3. Dia sering mencoba menghubungi sang mantan

Anda memergokinya masih berusaha untuk menghubungi mantannya? Sudah jelas jika dia masih menaruh hati pada sang mantan. Sebab, dia masih berusaha untuk menjalin hubungan dengannya dan mendekatinya.

4. Dia sering membanding-bandingkan Anda dengan mantannya

Anda merasa gusar karena dia sering membanding-bandingkan Anda dengan mantannya? Jika dia terus melakukannya, bukan tidak mungkin baginya untuk mencoba balikan dengan sang mantan, sebab menurutnya Anda tidak lebih baik dari mantannya.

5. Dia sering mengacuhkan Anda

Dia sering bersikap cuek pada Anda dan tidak peduli pada apa yang sedang Anda kerjakan. Setiap kali, Anda marah padanya, karena sikapnya yang acuh pada Anda, dia malah semakin menjauhi Anda. Itu tandanya dia tidak benar-benar menaruh hati pada Anda. Mungkin kebersamaan kalian hanya selingan baginya, karena dia masih memikirkan mantannya.

Bagaimana pun, cinta butuh logika! Jadi, jangan pernah berpikir untuk menutup mata Anda untuk semua tanda-tanda yang ditunjukkannya kepada Anda. Jika dia memang masih memikirkan mantannya, Anda harus mengambil tindakan tegas.