Faktor Untuk Tidak Setia Terhadap Pasangan

Kesetiaan adalah bagian terpenting dalam setiap hubungan. Memupuk rasa setia itu tidak semudah yang dibayangkan. Ada banyak halangan yang bikin suatu hubungan jadi hambar atau bahkan menyeramkan. Salah satunya adalah sikap masing-masing pasangan dalam memperlakukan satu sama lain. Berikut adalah beberapa hal yang membuat wanita ragu untuk setia kepada pasangan pacar.

Kurangnya rasa hormat

  • Kurangnya rasa hormat dapat memicu keretakan dalam hubungan cinta. Sikap pria yang suka merendahkan wanita atau tidak menghormatinya, akan membuat wanita merasa ragu untuk setia. Wanita tentu akan berpikir untuk mencari pria lain yang lebih bisa menghargainya.

Main tangan

  • Pria yang suka memukul atau ringan tangan membuat wanita ragu untuk setia. Selain itu, sikap buruk ini membuat wanita merasa takut berada dekat dengan pasangannya. Jadi jangan salahkan wanita, jika akhirnya dia mendua, karena siapa pun pasti ingin dicintai bukan disakiti.

Suka bohong

  • Kepercayaan adalah fondasi dari sebuah hubungan cinta. Tanpa itu, sebuah hubungan akan rapuh dan mudah goyah. Bagaimana mungkin seorang wanita mau setia, bila pasangannya ternyata masih suka berbohong.

Tidak punya pandangan hidup

  • Pria yang punya pandangan hidup jelas menjadi pria idaman setiap wanita, karena mereka menawarkan kepastian untuk masa depan. Ingat, wanita butuh kepastian tentang masa depan mereka! Jika seorang pria tidak bisa memberikannya, jangan berharap seorang wanita akan setia kepadanya. Ini bukan tentang materi, tetapi tentang kegigihan seorang pria dalam memberikan kehidupan terbaik bagi pasangannya.

Tidak tegas

  • Wanita suka jika pasangannya bisa mengayomi dan membimbingnya ke arah yang positif. Sebaliknya, bila pria tidak bisa bersikap tegas dan malah mudah disetir wanita, wanita akan menjadi gampang bosan dan tak setia. Ini dikarenakan wanita merasa bahwa pria di sampingnya tidak bisa menjadi sosok pemimpin baginya.