Beberapa Hal Yang Mendorong Perselingkuhan

Perselingkuhan tak selamanya diawali oleh niat buruk dari salah satu pasangan. Dalam beberapa kasus, sikap wanita yang dirasa kurang memahami pria, menjadi pemicu terjadinya perselingkuhan itu sendiri. Berikut adalah beberapa kelakuan wanita yang bikin pria selingkuh. Berhati-hatilah dengan sikap Anda, jika Anda tidak ingin pasangan pergi meninggalkan Anda

Genit pada pria lain

  • Siapa yang bisa tahan, jika pasangannya tampak sibuk melirik pria lain. Apalagi jika itu terjadi tepat di depan mata pria. Mereka pasti akan marah besar dan merasa sangat dikhianati.

Selalu menyepelekan

  • Pria paling benci disepelekan, terutama dalam hal karir atau prestasi. Sikap itu dianggap sebagai salah satu bentuk pelecehan yang menyinggung ego mereka. Maka, jangan salahkan pria jika akhirnya dia mendua dan mencari wanita yang lebih bisa menghargainya.

Tidak puas

  • Sikap wanita yang selalu tidak puas dengan apa yang dilakukan pria, membuat pria merasa jengah dan marah. Terutama jika seorang pria merasa bahwa dirinya sudah berkorban banyak untuk seorang wanita. Bukannya dihargai, pengorbanannya malah tidak dihargai dan diejek oleh wanita.

Super posesif

  • Wanita yang super posesif membuat pria merasa terkekang dan jengah. Akibatnya, dia akan nekad melakukan sesuatu yang buruk, seperti berselingkuh dengan wanita lain. Itu dilakukannya karena dia merasa bosan dikekang terus oleh pasangannya.

Terlalu banyak tuntutan

  • Menuntut sesuatu kepada pasangan itu wajar. Namun bukan berarti wanita harus bertindak di luar batas, bukan? Ingat, pria tidak suka didesak, dan ketika dia merasa semakin tersudut, dia akan berusaha mencari pelarian lain. Salah satunya adalah dengan berselingkuh.